PERHATIAN

Bagi Pengunjung Semua
Admin Minta Tolong Bila Ada Link Download Yang Kedapatan Corupt Atau Terdelete ....

Mohon Post Koment Dibawah Artikel Link Download Tersebut..

*Dan Bagi Sahabat Yang Tertarik Pada Postingan Saya Tolong Cantumkan Sumber link Blog INI ..
http://rezatkc.blogspot.com

Admin Mengucapkan Terimah Kasih Banyak !!
Demi Kelangsungan Blog Ini..


----Demi Kelangsungan Blog RezaTkc sudi kiranya sobat semua klik 1x iklan di RezaTkc Terima kasih-----
Home » » MEMBUAT SCRIPT HTML DI POSTINGAN BLOGGER

MEMBUAT SCRIPT HTML DI POSTINGAN BLOGGER

Written By Reza Bulan on Minggu, 26 Juni 2011 | Minggu, Juni 26, 2011


nah triks kali ini cukup penting ya. .
saat anda bikin posting dan menaruh script untuk ditampilin ke posting, tapi g' nampil
nah saya da caranya ne biar code nya nampil di posting loe .

cara nya gampang bgt loh
Yang pertama yaitu anda harus mengganti karakter perintah dari program HTML dengan notasi tertentu. Karakter-karakter yang sering di gunakan yaitu seperti yang tertera pada tabel di bawah ini :
 
Karakter
Notasi
Keterangan
< 
&lt;
 Kurung runcing terbuka
> 
&gt;
 Kurung runcing tutup
&
&amp;
 Tanda Dan
 "
&quot;
 Tanda petik ganda
±
&plusmn;
 Tanda plus minus
Spasi
&nbsp;
 Tanda Spasi
©
&copy;
 Tanda hak cipta (copyright)
®
&reg;
 Tanda terdaftar (Registered)

nah tapi kalo di ganti saru-satu pasti lama bgt kerja nya . .
nah gue dah cara yang cepat ne. ..
lo tinggla encode semua script nya jadi deh ..
caranya :
-kan ada kotak tu, trus anda masukin script yang akan anda encode itu
-trus tinggal encode tekan tombol encode
-copy script nya , tinggal anda paste aja di posting anda
 

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Translate

About Me

Sponsor

DMCA.com Review rezatkc.blogspot.com on alexa.com
 
Support : Mediafire | Blogger | Ziddu
Copyright © 2013. Teknologi Tak Pernah Mati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger