PERHATIAN

Bagi Pengunjung Semua
Admin Minta Tolong Bila Ada Link Download Yang Kedapatan Corupt Atau Terdelete ....

Mohon Post Koment Dibawah Artikel Link Download Tersebut..

*Dan Bagi Sahabat Yang Tertarik Pada Postingan Saya Tolong Cantumkan Sumber link Blog INI ..
http://rezatkc.blogspot.com

Jangan Lupa untuk kunjungi web jual mobil di
http://promodaihatsumedanbinjai.com

Admin Mengucapkan Terimah Kasih Banyak !!
Demi Kelangsungan Blog Ini..


----Demi Kelangsungan Blog RezaTkc sudi kiranya sobat semua klik 1x iklan di RezaTkc Terima kasih----- Promo Mobil Murah
Home » » bagaimana cara share antar PC di windows 7

bagaimana cara share antar PC di windows 7

Written By Unknown on Sunday 22 May 2011 | Sunday, May 22, 2011

maaf bagi info dlu ah sama teman2 pas saya ikut lomba di sekolah saya bingung bagaimana si cara share antar pc windows 7....
lalu saya baca artikel dari salah satu blogger yang saya kunjungi saya dapet ilmu deh dari blog itu lalu saya langsung saja berbagi ilmu dengan teman semua cara share antar windows 7...

proses dari awal
1. dari my computer lalu klik kanan muncul properties lalu saya pilih change setting untuk merubah nama workgroup, begitupun dengan laptop bapak saya (nama workgroup sama). sampai proses ini tidak terjadi kendala

2. saya masuk ke drive D lalu klik kanan muncul menu share with-->advanced sharing, pas submenu sharing lalu klik advanced sharing trus saya centang share this folder. sampai proses ini tidak tejadi masalah, hampir sama dengan penyetingan di windows XP. drive D sudah menunjukkan ada logo share dengan adanya icon foto 2 orang, kalau di windows XP berupa icon tangan.

3. saya masuk control panel-->network and sharing center-->choose homegroup and sharing options-->change advanced sharing setings-->ada beberapa pilihan file transfer saya aktifkan sampai proses selesai. lalu masukkan pasword dan selesai

4. setelah saya cek, yang bisa sharing cuma folder libaries (document, musik, pictures, video) dengan membuat nama folder homegroup

permasalahannya
seingat saya di windows XP di menu control panel ada menu share workgroup, nah disini (windows 7) tidak terdapat menu tersebut yang ada hanya menu homegroup.
nah karena inilah mungkin local disk D saya belum bisa sharing antar PC, yang bisa sharing hanya folder libaries seperti nomer 4 diatas

mungkin kocer yang pernah bisa share di windows 7 atau mempunyai permasalahan seperti saya, bisa berbagi pengalaman
terima kasih

di tunggu saran dan kritikan nya......
:) :) :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Translate

 
Support : Mediafire | Blogger | Ziddu
Copyright © 2013. Teknologi Tak Pernah Mati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger